Self Talking

Ini sopir sengaja, atau emang buta rambu-rambu?

Hari itu saya mau pulang ke Cianjur, lumayan lah ada libur beberapa hari, daripada ‘bulukan’ di kostan, mending pulang. Seperti biasa naik bis dari daerah cileunyi sebelum pintu tol karena emang biasanya banyak bis ke Cianjur yang ngetem di sana. Waktu itu saya emang lagi buru-buru, naik angkot juga langsung dari depan kostan. Sesampainya di Cileunyi, bahagia banget  liat bis jurusan Tasik- Jakarta (via Cianjur) yang lagi ngetem (asyik lah jadi gak usah nunggu bis dateng), eh pas saya bilang ‘kiri’, angkotnya gak berhenti juga (agak kesel), bilang sekali lagi akhirnya angkot berhenti lumayan jauh dari tempat pemberhentian bis. Saya pun turun dan berjalan menuju bis. Eh pas saya lagi jalan menuju bis tujuan, bisnya udah mulai jalan (arahnya berlawanan dengan saya). Gara-gara gak mau nunggu lagi, saya pun lari, ngelompatin pembatas, neriakin bisnya, tapi bisnya terus jalan. Hmm saya pun putus asa. Ya walaupun bisnya masih jalan pelan-pelan tapi tetep aja lebih cepet dari lari saya. Tapi tiba-tiba ada bapak-bapak yang nepuk pundak saya “hayu neng”, hah? saya kaget, dan dia ngajak lari lagi ngejar bis, ya udah saya pun ngikut aja. Akhirnya kondektur bis nonngol, kami pun lari sambil berteriak agar bisnya berhenti. Yes ! usaha kami berhasil, bis pun berhenti sebelum gerbang tol, tepat di depan plang ‘S’ coret. 😀 (silakan berkomentar sendiri)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s